WELLCOME TO MY BLOG

My Games

Pusat hosting

Add This

Rabu, 25 Mei 2011

NII (Negara Islam Indonesia)

Waspadai Penipuan Berkedok Negara Islam NII

April 21, 2011 by aR_eRos  , Filed under: Hot News, Others, Have 4,031 views

Sekilas NII – Negara Islam Indonesia

Negara Islam Indonesia (NII) atau dikenal dengan nama Darul Islam (Rumah Islam). NII adalah pergerakan politik yang berdiri pada tanggal 7 agustus 1949 (12 Syawal 1368H) di Desa Cisampah, Ciawiligar, Tasikmalaya, Jawa Barat. Pendirinya adalah Sekarmadji Maridjan Kartosoewirjo.
Tujuan NII adalah menjadikan Indonesia yang saat itu baru saja merdeka sebagai Negara Islam. Dalam proklamasi NII ‘hukum islam’ adalah hukum yang berlaku. Dalam undang-undang NII dinyatakan dengan tegas “Negara berdasarkan Islam”.
Bendera NII
click to zoom : Bendera NII
Perkembangan DI menyebar ke berbagai wilayah terutama Jabar menuju ke arah perbatasan. Termasuk juga menyebar ke Sulawesi dan Aceh. Setelah pendiri ditangkap oleh TNI dan di eksekusi pada tahun 1962, gerakan ini terpecah. Tapi tetap bergerak secara diam-diam dan oleh pemerintah dianggap sebagai organisasi ilegal.
Sekarang gerakan NII ini makin merajalela dan mengancam saudara-saudara kita. Sasaran utama mereka adalah remaja dan mahasiswa. Maka berhati-hatilah, lindungi anak-anak kita, saudara, teman, tetangga kita dari aliran yang berbahaya ini.

Proses penipuan dan perekrutan NII

Meski kerap menggunakan cara-cara baru seperti menggunakan jejaring sosial Facebook dan Twitter untuk mendekati calon korbannya. Namun modus yang digunakan untuk perekrutan/doktrinasi dariu tahun ke tahun tetap sama :
  1. Dilakukan oleh seorang anggota NII dibantu temannya dengan cara diskusi.
  2. Setelah 2-3x diskusi/pertemuan si korban akan disiapkan untuk melakukan hijrah.
  3. Sebelum berhijrah korban diharuskan memberikan sedekah. Sedekah ini di doktrin untuk membersihkan dosanya. Nilainya bervariasi mulai Rp 100rb sampai Rp 10 juta. tergantung tingkat ekonomi korban.
  4. Setelah siap berhijrah, korban dijemput ditempat yang sudah ditentukan, seperti di mall, di halte, toko buku, dsb. Kemudian berangkat dengan mata tertutup.
  5. Saat sampai di tempat transit, korban di bina dan di doktrin. Kemudian dibawa dan ketempat lain dan di doktrin secara marathon.
  6. Akibat doktrin-doktrin tersebut ketika sampai di tempat tujuan, sang korban meminta agar diterima menjadi warga NII.
  7. Korbanpun diterima menjadi anggota dan di baiat (di sumpah) dengan 9 poin.
  8. Setelah di baiat korban akan berganti nama. Sampai disini prekrutan selesai.
  9. Korban dikembalikan ketempat semula saat pertama kali dilakukan penjemputan. Namun tidak berhenti sampai disini karena pembinaan masih terus berlangsung.

teknik penculikan nii
video buka > http://bit.ly/videonii

Download e-book tentang bahaya NII

Sebenernya saya ingin menulis semuanya tentang NII disini. Namun karena keterbatasan waktu silahkan download saja e-book tentang bahaya NII yang saya dapatkan dari sebuah grup di Facebook. E-book berisi tentang ciri-ciri kehidupan anggota-anggota NII.
Termasuk juga sistem-sistem perekutan, jenis-jenis sadaqah dalam pemahanan ngasal NII, sturtur pemerintahan NII, tentang ma’had Al Zaytun, dsb. Termasuk juga nomer kontak yang bisa dihubungi untuk melaporkan gerakan aliran NII ini.
Download : Bahaya Aliran Islam Sesat NII KW9 Al Zaytun : http://bit.ly/nii-di
Waspadai gerakan NII ini. Sudah banyak korban berjatuhan hingga puluhan ribu, banyak mereka kehilangan anak-anak gadis atau remaja. Banyak keluarga yang jatuh miskin dan berantakan menderita lahir batin karena penipuan NII ini. Waspada dan lindungi orang-orang yang kita cintai.

Tidak ada komentar:

Like Button

Comments

Video Gallery Saya

Kata-Kata Motivasi

http://www.yahoomessenger.com/t.fachruza
http://www.facebook.com/Ade Ground
http://www.twitter.com/TFachruza
http://www.cbox.ws/adeandika