WELLCOME TO MY BLOG

My Games

Share it

Pusat hosting

Add This

Senin, 23 Mei 2011

Kumpulan sms pantun lucu, sms pantun cinta, sms pantun mesra, sms pantun romantis, sms pantun kampanye politik PKS, sms pantun nasehat, sms pantun tausiyah islam, sms pantun unik, sms pantun gokil, sms pantun gaul, sms pantun rayuan gombal, sms pantun islami, sms pantun joke canda iseng, persahabatan, pertemanan, persaudaraan, teman, sahabat, saudara, keluarga

Wahai teman yang ingin mapan
Jangan anda berpangku tangan
Indonesia pasti maju terdepan
Kalau anda pilih nomor delapan
(Ketua FPKS DPR, Mahfudz Siddiq)
Duduk sendiri di muka serambi
Sungai Musi di Pulau Harapan
Tekad di hati pilihan diri
So pasti nomor delapan
(Ketua FPKS DPR, Mahfudz Siddiq)
Cantik selendang putri melayu
Menata bunga di atas nampan
Kalau ingin Indonesia maju
Pilih saja nomor delapan
(Presiden PKS, Tifatul Sembiring)
www.smsplus.blogspot.com
==================================
jalan-jalan kePasar malam
Jangan lupa bawain aku oleh-oleh
habis pulang dari pasar malam
caPe dech……
goThic
============================
Kar3na apz ada bata………
Klw bkn Krn TuKang…….
Kar3na apz ada CinTa….
klw Bkn kRn Cayank…..
dwiexrahmawati@yahoo.co.id
==========================
makan apel sambil minum
keselek donk?
menyelam sambil minum air
kembung donk?
berjalan sambil menoleh
nabrak donk?
aas
=============================
ikan hiu makan permen, i miss u man…
ikan hiu makan roti, i miss u sweety…
jaka sembung naik ojek, gue kangen lo jack…
burung nuri burung tekukur, i miss u honey selamat tidur…
mizz_uchiha@yahoo.com
=====================================
mAkAn pIzzA di prAnciz
sAmbiL dengAr lAgu romantiz
bukAn mO sok pUitiz or drAmatiz
tapi mAaf……. aq calon artiz
cUma pEngen bAgi sms grAtiz
kAn sayAng klO gA abIz………..
gaara_54550@yahoo.co.id
====================
jangan menulis diatas kaca
menulislah diatas meja
jangan menangis karena cinta
menangislah karena dosa….
acrimariadi@yahoo.co.id / M.Asri Al-qodri
=========================
ancik-ancik pucuking eri
selamat hari raya idul fitri
ndas gundul di kipasi
njaluk ngapuro awaku iki
ngutik-utik macan turu
mugi Alloh nglebur dosaku
taqobballohuminna wa minkum
hadini70@yahoo.com
==========================
buah duku buah rambutan
cuci piring bawah jembatan
entah jodohku entah bukan
yang penting persahabatan
acrimariadi@yahoo.co.id / M.Asri Al-qodri
===========================
melon manis di air es
kemana ajach lo ga’ pernah sms
anak tikus rindu ibunya
sombong nich ceritanya
ada kepompong ada kupu
bales donk sms dari aku
=============================
rumah prancis,berjendela kaca
salam manis buat yg baca
======================
berjuta juta juta pohon kangkung
hanya satu pohon beringin
begitu banyak gadis sekampung
hanya kmu yang ku ingin
siiiiiapa niiiiii…….?
agung
======================
Makan duren sambil ngelamun,
Hati-hati ketelen ntar bijinya……
Disana gunung, disini gunung…..
Ciptaan Tuhan dech……….
Ashiko_69@yahoo.com
=======================
Ono kupat nyemplung santen
menowo lepat nyuwun pangapunten
Mlaku-mlaku ning segoro
ning segoro dino seloso
yen aku duwe salah lan duso
aku nyuwun pangapuro
http://farhantaqwa.wordpress.com/
===============================
Ada hewan makan kedondong( Q punya temen tapi sombong)
Beli pistol sambil makan es( Dia ga’ pernah Mscl ataupun SMS)
Ada pager ada duku( Tega bener dia pada Q)
herry_capri@yahoo.com
=================================
Org kaya naik mobil suzuki
Pulang rumah goyang kaki
Org miskin jalan kaki
Pulang rumah setengah mati
LuCAs
======================
BuruNG camar pke celana, Pa kabar yang disana?? Ikankakap jadi radja, Q harap baik2 aja. Burung elang bawa batu,sedang apa yang disitu?? Perut mules makan pepaya, balaz yaw???
RieKa GirL
============================
roni waluya makan pizza
ini org kaya mo buang pulza
buah markisah buah kdondong
hey org susah jgn bengong gitu donk
buah cherry dimakan anakonda
eh sorry ,,, pan ane bercanda
yohana.utardi@gmail.com
==================
jalan-jalan ke kota baru
jangan lupa beli kain warna biru
kalau kau cinta padaku
katakan saja i love you
damstronk@yahoo.com
============================
bunga mawar jangan di bungkus
kalau dibungkus hilang sarinya,
punya pacar jangan diputus
kalau diputus sakit hatinya”
coklatneni@gmail.com
he2, pacaran kan dosa
========================
when u miss me please call me…
when i miss u , i will miss call u…
pelit bgt ga siiii
dr.ngesot@yahoo.co.id
==========================
I have a pen
my pen is blue
I have a friend
my friend is you…
ien_funny@yahoo.co.id
=========================
wajah mu memang imut bodi mu kayak siput tingkah mu membuat ku salut tapi sayang! hobi mu suka kentut
hehoulai@yahoo.com
===================
JLN2 KE KOTA MALUKU
JGN LUPA BLI DUKU
KLU KAU CINTA PADAKU
BILANGLAH I Love U
IWAN
========================================
naSi RaMeS daRi joGjA_
yG dApEt sMs caKep juGa_
BuaH MangGis diMaKaN uLet_
yG bACa sMs CaKeP BanGeT_
aDa sNoOPy di DeKeT KinGkOnG_
TeRpAkSa Aq BoOnG_
yuliana
===========================================
pa’Jaya tukang salsa
binatang rusa makan kedondong
orang kaya mau buang pulsa
orang susah bales dongggggggggg
*sakerhetzzzz*
===========================================
POHON RANDU
CONDONG KE BARAT
BILA RINDU
TULISLAH SURAT
BATIAR.N.D IX C SMP 2 DAWE
=====================================
buah gedondong
buah aren
biar gondrong
asal keren
beli baju di semarang
bayar dulu baru pulang
sungguh lucu cewek sekarang
di cium satu minta diulang
muchammad ridwan IX E SMP 2 DAWE
=======================================
ada lilin di gereja
hanya satu yang menyala
banyak lelaki didunia
hanya satu yang ku cinta
khu_cakit@ya.com
=========================================
emas murni Dua puluh empat karat
Aku ga bisa nemeni Pulsaku lagi sekarat
=====================================
PanTUn meLAyu
mNgatakn..
Anak mOnyet
iLang disawah…
Org2 sibuK
mencari..
BILA anda tekan
kebawaH..
Anda lah mOnyet
yG kmi cari..
WakAkKaKkAK
febri
==================================
ikan hiu kena ombak
i love u mbak
dzulfikar
==========================
loe asyik
gue nyantai,
loe usik
gue bantai
hani_sW3t@yahoo.com
=============================
puun pisang, puun palem!
tadi siang sekarang malem!
gw kuda, loh kebo!
dah ya met bo2!
jngn jaim, ngMut permen!
nice dream my prenz!
good night!!!
heru_setiawan16@yahoo.com
=========================
Pak camat punya anak kembar
sepi amat ga da kabar. ????
=============
Si Rini bawa kain
siang gini gi ngapain. ???
============
Kue lepet pake singkong
kalo sempet bales dong. !!!!!!!!!!!
Yuliet@Yahoo.com ?
=============================================
Pohon sawo lagi di ukir
Ada cowo lagi gwe taksir
Makan kolak pake kolang-kaling
Jgn di tolak jgn sampe berpaling
Burung beo makan ikan pepes
Ayo sms….
Chritsz_canthique
======================================
main layang – layang
ada ikan hiu
sayang…………….
i love you
barikanhar@yahoo.co.id
==============================
Pantun PERCAYA DIRI:
Buah SEMANGKA buah DUREN-
gak NYANGKA gue KEREN.
Buah MANGGA buah MANGGIS-
gak DISANGKA gue MANIS.
Ada GULA ada SEMUT-
ih GILA, gue IMUT2…
unknown
=====================================
abis dhuhur itu asar,
ucap janji itu nadhar
tetep menunggu itu sabar,
lagi usaha itu iktiar
yang bc sms ini apa kabar
unknown
================================
Burung gelatik makan keripik,
elo cantik tapi munafik,
makan keripik dan buah cempedak,
dasar munafik muke luh badak!
bcanda..
unknown
================================
From: Dieta
ke tokyo bLi Li2n !!!
Hoyo 9e Pean ???
BKiN PeTi PkE KyU !!!
PsTi MkRiN aQ ???
mAn9kOk AsEm D MkN BuAyA !!!
KoK mEsEm k9n_Y ???
================================
From: DITA OCTAVIANI
Sin9Kon9 emPuk ???
TaPe DecH !!!
Da9in9 D TusUk ???
SaTe DecH !!!
TmN_Y Jen9koL ???
peTe DecH !!!
tMn_y Bwn9 ???
CaBe DeCh !!!
y9 aQ Pn9an9 ???
Hp DecH !!!
y9 BcA cMz Ne ???
jLx DecH !!!
He….He,,,,,,,,
=================================
From: Tita
tEraSi,SrIkAyA camPuR pIZza
PeRmIsi OrANG KaYa mO bUaNG pUlSa
bUah mArkIsA BuAh kEdonDOng
OrANg SusAh BaLaS doNK

=============================
From : Rendra
SuaRa gaduh gerinda maruya
duh ada yg malu ya !!??
ikan BAu Kena cuka
Mau di taroo MAna tu muka ??
Ade Stroberi dari blanda
SooRY …. Ya Bcanda …
==================================
Kucing burik sakit tetanus
Jgn sirik klo q dpt BNZ..!!
————————————————————
Mnum es pke Bengkuang..
Q sms Cuma Ngabisin Bonus DoanK..!!
————————————————————
Phon palem, phon tomat..
Met malem Sobat…
————————————————————
Maen raket pd nyemes
Ad monyet baca sms
————————————————————
Ad copet jln lurus
Eh.. monyet bc terus
————————————————————
Tkang pellet naik motor smash,
Eh monyet ketagihan baca sms
http://sukabiru.wordpress.com/
==============================
jalan-jalan ke kota paris
banyak rumah berbaris-baris
biar mati diujung keris
asal dapat dinda yang manis…
ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati
jika aku seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
jika dinda merasa cemburu
tanda cinta masih sejati
iqbal,
==================================
BURUNG KUTILANG, BURUNG CENDRAWASIH
AQ MAU BILANG TERIMA KASIH
================================
silahkan tambahkan pantun2 anda disini biar bisa dibaca bersama…
kan asyik tuh,
—————————————————————————————-
Kumpulan sms pantun lucu, sms pantun cinta, sms pantun mesra, sms pantun romantis, sms pantun kampanye politik PKS, sms pantun nasehat, sms pantun tausiyah islam, sms pantun unik, sms pantun gokil, sms pantun gaul, sms pantun rayuan gombal, sms pantun islami, sms pantun joke canda iseng, persahabatan, pertemanan, persaudaraan, teman, sahabat, saudara, keluarga
—————————————————————————————–
===========================================
bagi yg ingin menambah teman fb, curhat, konsultasi masalah agama, membaca status2 islami, silahkan add FB:
ust.ipoenk@yahoo.com ,
yani-imout@hotmail.com ,
assalafy.abdullah@yahoo.co.id ,
arios6home@gmail.com ,
iz_chech@yahoo.com ,
bagas_rara@yahoo.co.id ,
ainuamri2@gmail.com ,
dameyra@yahoo.com
eone_cakep50@yahoo.com
dameyra@yahoo.com
==============================================
99 Langkah Menuju Kesempurnaan Iman
01. Bersyukur apabila mendapat nikmat;
02. Sabar apabila mendapat kesulitan;
03. Tawakal apabila mempunyai rencana/program;
04. Ikhlas dalam segala amal perbuatan;
05. Jangan membiarkan hati larut dalam kesedihan;
06. Jangan menyesal atas sesuatu kegagalan;
07. Jangan putus asa dalam menghadapi kesulitan;
08. Jangan usil dengan kekayaan orang;
09. Jangan hasad dan iri atas kesuksessan orang;
10. Jangan sombong kalau memperoleh kesuksessan;
11. Jangan tamak kepada harta;
12. Jangan terlalu ambitious akan sesuatu kedudukan;
13. Jangan hancur karena kezaliman;
14. Jangan goyah karena fitnah;
15. Jangan berkeinginan terlalu tinggi yang melebihi kemampuan diri.
16. Jangan campuri harta dengan harta yang haram;
17. Jangan sakiti ayah dan ibu;
18. Jangan usir orang yang meminta-minta;
19. Jangan sakiti anak yatim;
20. Jauhkan diri dari dosa-dosa yang besar;
21. Jangan membiasakan diri melakukan dosa-dosa kecil;
22. Banyak berkunjung ke rumah Allah (masjid);
23. Lakukan shalat dengan ikhlas dan khusyu;
24. Lakukan shalat fardhu di awal waktu, berjamaah di masjid;
25. Biasakan shalat malam;
26. Perbanyak dzikir dan do’a kepada Allah;
27. Lakukan puasa wajib dan puasa sunat;
28. Sayangi dan santuni fakir miskin;
29. Jangan ada rasa takut kecuali hanya kepada Allah;
30. Jangan marah berlebih-lebihan;
31. Cintailah seseorang dengan tidak berlebih-lebihan;
32. Bersatulah karena Allah dan berpisahlah karena Allah;
33. Berlatihlah konsentrasi pikiran;
34. Penuhi janji apabila telah diikrarkan dan mintalah maaf apabila karena sesuatu sebab tidak dapat dipenuhi;
35. Jangan mempunyai musuh, kecuali dengan iblis/syaitan;
36. Jangan percaya ramalan manusia;
37. Jangan terlampau takut miskin;
38. Hormatilah setiap orang;
39. Jangan terlampau takut kepada manusia;
40. Jangan sombong, takabur dan besar kepala;
41. Berlakulah adil dalam segala urusan;
42. Biasakan istighfar dan taubat kepada Allah;
44. Hiasi rumah dengan bacaan Al-Quran;
45. Perbanyak silaturrahim;
46. Tutup aurat sesuai dengan petunjuk Islam;
47. Bicaralah secukupnya;
48. Beristeri/bersuami kalau sudah siap segala-galanya;
49. Hargai waktu, disiplin waktu dan manfaatkan waktu;
50. Biasakan hidup bersih, tertib dan teratur;
51. Jauhkan diri dari penyakit-penyakit bathin;
52. Sediakan waktu untuk santai dengan keluarga;
53. Makanlah secukupnya tidak kekurangan dan tidak berlebihan;
54. Hormatilah kepada guru dan ulama;
55. Sering-sering bershalawat kepada nabi;
56. Cintai keluarga Nabi saw;
57. Jangan terlalu banyak hutang;
58. Jangan terlampau mudah berjanji;
59. Selalu ingat akan saat kematian dan sedar bahawa kehidupan dunia adalah kehidupan sementara;
60. Jauhkan diri dari perbuatan-perbuatan yang tidak bermanfaat seperti mengobrol yang tidak berguna;
61. Bergaul lah dengan orang-orang soleh;
62. Sering bangun di penghujung malam, berdoa dan beristighfar;
63. Lakukan ibadah haji dan umrah apabila sudah mampu;
64. Maafkan orang lain yang berbuat salah kepada kita;
65. Jangan dendam dan jangan ada keinginan membalas kejahatan dengan kejahatan lagi;
66. Jangan membenci seseorang karena pahaman dan pendiriannya;
67. Jangan benci kepada orang yang membenci kita;
68. Berlatih untuk berterus terang dalam menentukan sesuatu pilihan
69. Ringankan beban orang lain dan tolonglah mereka yang mendapatkan kesulitan.
70. Jangan melukai hati orang lain;
71. Jangan membiasakan berkata dusta;
72. Berlakulah adil, walaupun kita sendiri akan mendapatkan kerugian;
73. Jagalah amanah dengan penuh tanggung jawab;
74. Laksanakan segala tugas dengan penuh keikhlasan dan kesungguhan;
75. Hormati orang lain yang lebih tua dari kita
76. Jangan membuka aib orang lain;
77. Lihatlah orang yang lebih miskin daripada kita, lihat pula orang yang lebih berprestasi dari kita;
78. Ambilah pelajaran dari pengalaman orang-orang arif dan bijaksana;
79. Sediakan waktu untuk merenung apa-apa yang sudah dilakukan;
80. Jangan sedih karena miskin dan jangan sombong karena kaya;
81. Jadilah manusia yang selalu bermanfaat untuk agama,bangsa dan negara;
82. Kenali kekurangan diri dan kenali pula kelebihan orang lain;
83. Jangan membuat orang lain menderita dan sengsara;
84. Berkatalah yang baik-baik atau tidak berkata apa-apa;
85. Hargai prestasi dan pemberian orang;
86. Jangan habiskan waktu untuk sekedar hiburan dan kesenangan;
87. Akrablah dengan setiap orang, walaupun yang bersangkutan tidak menyenangkan.
88. Sediakan waktu untuk berolahraga yang sesuai dengan norma-norma agama dan kondisi diri kita;
89. Jangan berbuat sesuatu yang menyebabkan fisikal atau mental kita menjadi terganggu;
90. Ikutilah nasihat orang-orang yang arif dan bijaksana;
91. Pandai-pandailah untuk melupakan kesalahan orang dan pandai-pandailah untuk melupakan jasa kita;
92. Jangan berbuat sesuatu yang menyebabkan orang lain terganggu dan jangan berkata sesuatu yang dapat menyebabkan orang lain terhina;
93. Jangan cepat percaya kepada berita jelek yang menyangkut teman kita sebelum dipastikan kebenarannya;
94. Jangan menunda-nunda pelaksanaan tugas dan kewajiban;
95. Sambutlah huluran tangan setiap orang dengan penuh keakraban dan keramahan dan tidak berlebihan;
96. Jangan memforsir diri untuk melakukan sesuatu yang diluar kemampuan diri;
97. Waspadalah akan setiap ujian, cobaan, godaan dan tentangan. Jangan lari dari kenyataan kehidupan;
98. Yakinlah bahwa setiap kebajikan akan melahirkan kebaikan dan setiap kejahatan akan melahirkan merusakan;
99. Jangan sukses di atas penderitaan orang dan jangan kaya dengan memiskinkan orang
“Sebarkanlah walau satu ayat pun” (Sabda Rasulullah SAW) “Nescaya Allah memperbaiki bagimu amalan-amalanmu dan mengampuni bagimu dosa-dosamu. Dan barangsiapa mentaati Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya ia telah mendapat kemenangan yang besar.” (Surah Al-Ahzab:71)
http://khilafahislamiyah.wordpress.com/
—————————————————————————————-
Kumpulan sms pantun lucu, sms pantun cinta, sms pantun mesra, sms pantun romantis, sms pantun kampanye politik PKS, sms pantun nasehat, sms pantun tausiyah islam, sms pantun unik, sms pantun gokil, sms pantun gaul, sms pantun rayuan gombal, sms pantun islami, sms pantun joke canda iseng, persahabatan, pertemanan, persaudaraan, teman, sahabat, saudara, keluarga

Tidak ada komentar:

Like Button

Comments

Video Gallery Saya

Kata-Kata Motivasi

http://www.yahoomessenger.com/t.fachruza
http://www.facebook.com/Ade Ground
http://www.twitter.com/TFachruza
http://www.cbox.ws/adeandika