WELLCOME TO MY BLOG

My Games

Pusat hosting

Add This

Rabu, 20 Juli 2011

Bulan Kumpulan Cinta : Kumpulan Novel-Novel Cinta

Bulan Kumpulan Cinta | yang mungkin menjadi pertanyaan awal adalah mengapa kumpulan cinta judulnya? Atau lebih tepatnya Bulan Kumpulan Cinta? Meskipun tidak ada bulan cinta, tetapi bulan ini saya rencanakan untuk posting sesuatu yang berbau tentang kumpulan cinta.

Sebab awalnya sih karena pada bulan ini ada teman kuliah saya yang melangsungkan akad pernikahan. Tidak tanggung-tanggung, teman yang akan menikah itu ada 5 orang. Tapi bukan menikah masal, hanya kebetulan waktunya berdekatan saja. He he. Jadi tema tentang kumpulan cinta agak cocoklah rasanya. Mereka yang berbahagia itu adalah, Ida Teliyana, Shidiq Muhram, Apip Ansharullah Shidiq, Irma Maesaroh, dan Nisa Hayati. Betul-betul bulan kumpulan cinta deh.

Untuk mengawali tema kumpulan cinta ini, saya sajikan dulu kumpulan novel cinta romantis yang sejauh pengetahuan saya novel-novel cinta ini laris di pasaran.

Kumpulan cinta | Novel Cinta #1
“Taj Mahal: Kisah Cinta Abadi”
Penulis: John Shors

Taj Mahal, sebagai salah satu keajaiban dunia ternyata memiliki latar belakang kisah cinta yang penuh intrik. Simak kisah Jahanara yang berusaha mendapatkan kekasih sejatinya di balik dinding-dinding Taj Mahal.
(download)Taj Mahal: Kisah Cinta Abadi


Kumpulan cinta | Novel Cinta #2
Dalam Mihrab Cinta
Penulis: Habiburrahman El-Shirazy
Novel kang Abik ini memang unik. Setiap kisahnya mengajarkan kita untuk selalu optimis dan untuk selalu berusaha. Diramu dengan kisah yang menarik pula.
(Download) Dalam Mihrab Cinta.

Kumpulan cinta | Novel Cinta #3
Ayat-Ayat Cinta
Penulis: Habiburrahman El-Shirazy
Novel yang sempat difilmkan ini menjadi salah satu novel cinta terbaik di Indonesia. Tidak hanya itu Habiburrahman El-Shirazy sukses memasukan dakwah Islam dan pemaparan budaya yang jelas dan renyah dalam sebuah karya seni.
Jadi setujulah kiranya novel ayat-ayat cinta ini sebagai salah satu Novel Cinta terbaik di Indonesia
(Download) Ayat-Ayat Cinta.


Kumpulan cinta | Novel Cinta #4
Ketika Cinta Bertasbih
Penulis: Habiburrahman El-Shirazy
Habiburrahman El-Shirazy ternyata sangat produktif sekali dalam menulis kisah cinta Islami, terbukti Novel Cinta “ketika Bertasbih” ini diapresiasi banyak kalangan di Indonesia. Bahkan menarik ribuan peserta audisi Film Ketika Cinta Bertasbih.
(Download) Ketika Cinta Bertasbih

Kumpulan cinta | Novel Cinta #5
Takbir Cinta Zahrana


Kumpulan cinta | Novel Cinta #6
Twilight Novel Versi Indonesia + DJVU Reader (katanya lebih rame daripada filmnya)


Kiranya hanya segitu dulu kumpulan cinta Novel yang saya jelaskan. Untuk novel Taj Mahal, sebetulnya saya belum baca, tapi karena penjelasan beberapa blogger, saya jadi agak tertarik juga untuk membaca dan mengutip novel tersebut dalam “kumpulan cinta”…

Sebetulnya masih banyak juga novel romantis yang layak masuk dalam kumpulan cinta ini, namun yang saya pilih Cuma novel-novel yang tadi aja.. hehe. Kalo kebanyakan, bisa bingung juga yah …

mudah-mudahan untuk tema selanjutnya tentang kumpulan cinta, saya sajikan lagu-lagu cinta terbaik ... hehehe

Mudah-mudahan kumpulan novel-novel cinta ini menjadi bumbu bulan madu buat teman-temanku yang sedang berbahagia bersama kekasihnya masing-masing. Mudah-mudahan langgeng selalu, romantis sepanjang masa, kemudian bermuara dalam kumpulan cinta dari Yang Maha Kuasa.
برك الله لك وبرك عليك وجمع بينكما فى الخير

Referensi :
Download E-Book Novel Best Seller
Novel Romantis - Download Novel Romantis

Tidak ada komentar:

Like Button

Comments

Video Gallery Saya

Kata-Kata Motivasi

http://www.yahoomessenger.com/t.fachruza
http://www.facebook.com/Ade Ground
http://www.twitter.com/TFachruza
http://www.cbox.ws/adeandika